Gowes Jonggol

Posting Komentar

Sampai di alun alun Jonggol ternyata ada CFD disini jalan ditutup untuk kendaraan bermotor. Artinya perjalanan gowes ini bisa dikatakan mengelilingi gunung Klapanunggal.

Kolam Renang Sodong Cileungsi Kolam Renang Kolam Mata Air

Gowes beriringan om Adi di depan berusaha menarik saya untuk cepetan gowesnya saya kebawa cepat.

Gowes jonggol. Gowes Kemerdekaan HUT RI Ke-76 Botim XC FriendsLokasi Upacara. Botim XC FriendsMusik. Saya berketetapan pulang lewat Jonggol.

Bogor Tiga hari sebelumnya Zaki temen dari GOCAP ngajak buat gowes ke Situ Rawagede Jonggol. Tempat wisata di jonggol lainnya ialah curug cibereum. Lokasinya bagus dan potensial untuk dijadikan tempat wisata main air.

Kali ini GOWES BARENG BLUSUKAN JONGGOL akan mengambil rute gowes perkampunganrute gowes di jonggol yang saya lewati ini sebenarnya sudah tidak asing lagi d. Pos Sebelumnya Gowes ke Jonggol Berselimutkan Kabut Pagi. Wah koq IPB di daerah ini.

Destinasi wisata baru yang kekinian adalah Jonggol Garden sedangkan wisata alam Jonggol yang belum popular adalah curug Sedong. Di vidio kali ini saya dan teman2 gogoda mencoba mengeksplore curug cisedong yg terletak di kawasan jonggol dengan tres ofroad yg begitu aduhai dan melewatin. Tapi keraguan itu segera saya tepis jauh-jauh.

Kita gowes dijalanan tanah memutari bukit dan sampailah di gerbang area lahan penelitian pertanian IPB. Tumben memang anak nomor dua saya ini mau ikutan gowes pagi sekali. Wah CFD sudah sampai daerah2.

Panduan yang kita pakai adalah aplikasi gps googlemaps dari android. Begini cerita ketika saya dan kawan gowes ke sana di bulan April lalu. Dua hari sebelumnya aku coba browsing di G-maps jarak situ Rawagede dari.

Tapi disini mulai terjadi kekacaun arah. Tidak kalah dengan curug cipamingkis ketinggian curugnya pun lebih tinggi curug cibereum di bandingkan curug cipamingkis. Ya walaupun berbeda hanya 10 meter saja.

Bogor cileungsi Goa Gowes Jalan-jalan jonggol mtb Petualangan sepeda wisata wisata alam. Tegal Babi Kampung Baru JonggolPeserta Upacara. Sekitar pukul 530 saya ditemani si anak nomor dua sudah mengayuh sepeda kami keluar dari kompleks.

Di satu titik saya disalip oleh. Terasering di Jonggol Kab. Ya inikan masih Bogor kata si om.

Jonggol memiliki banyak destinasi wisata termasuk destinasi yang baru dan juga curug yang belum popular. Ternyata malah dibikin berputar putar. Rencananya ada lima orang yang ikut.

Di radius kedua tempat tersebut ada lagi 2 tempat wisata lainnya yaitu goa Ciwadon dan curug Cimapag. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Gowes barengan bertiga melalui jalan raya Jonggol Cariu dan berpisah di daerah Cibucil kita belok kiri dan om Maryono lurus.

Gowes ke Jonggol Berselimutkan Kabut Pagi. Dari dulu prinsip ini memang selalu saya pegang jika gowes ke suatu tempat. Dominasi turunan membuat hati riang gembira.

Pasti bakalan seru karena gowes rame-rame. Curug Cilandak Jonggol terdengar asing dan tidak begitu populer hanya ada 20 ulasan di google maps dengan skor 45 dari 5 bintang. Pos Berikutnya Buat dan bagikan video gowes secara otomatis dengan Relive CC.

10 Comments Add yours. Pantang untuk mundur sebelum sampai. Kembali ke topik.

Memiliki ketinggian air terjun sekitar 30 meter curug ini memiliki daya tarik tersendiri di area jonggol ini. Ehhh iya iya sambil garuk garuk kepala Jonggol adalah bagian dari kabupaten Bogor. Timbul keraguan karena saya hanya gowes sendiri sejak naik dari Sodong Jonggol dan kelihatannya jalur yang saya ambil bukanlah jalan kampung biasa.

Tidak hanya di kota kota bener2 nge-trend. Gowes Tanjakan Pesantren yang Ekstrem ke Jonggol Garden Syari Posted by kayuhanpedal on Januari 3 2019 Hari pertama di 2019 saya sengaja memilih tantangan pertama di awal tahun yang baru ini dengan gowes menaklukkan tanjakan pesantren yang terkenal ekstrem saat menuju ke Jonggol Garden Syari. Padahal belum tau sama sekali trek menuju ke sana.

Pagi itu masih menyisakan dinginnya hujan semalam dan mentari masih malu-malu menampakkan dirinya.

Pemandian Mata Air Sodong Cileungsi Mata Air Kolam Kolam Renang

Tempat Wisata Dan Kolam Renang Sodong Kelapa Nunggal Cileungsi Bogor Kolam Renang Kolam Air

Kolam Renang Sodong Cileungsi Berwisata Tidak Harus Mahal Harga Tiket Masuk Sangat Terjangkau Kolam Renang Kolam Mata Air


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter